Kamis, 06 April 2023

Non-Pelapor - Tidak Seburuk yang Anda Pikirkan

 Non-Pelapor - Tidak Seburuk yang Anda Pikirkan

Ini dimulai dengan cara yang sama - kematian dalam keluarga, peristiwa traumatis seperti perceraian atau penyakit. Bicaralah dengan non-pelapor dan 99% dari waktu mereka menunjuk ke sesuatu seperti itu. Sangat sedikit orang yang tidak mengajukan pengembalian pajak dengan sengaja. Satu tahun berubah menjadi dua dan sebelum Anda menyadarinya, Anda belum mengajukan pengembalian dalam 4 tahun Jasa Konsultan Pajak. Kecemasan dan rasa bersalah terlalu banyak untuk ditangani. Anda berhenti membuka surat apa pun dari IRS.

Kebenaran akan membebaskan Anda seperti yang mereka katakan, jadi mari kita jelaskan sedikit tentang masalah ini dan cobalah untuk meredakan ketakutan Anda.

Biarkan saya memberikan kata pengantar tentang IRS pada saat ini. Meskipun agensi ini sangat kompleks dan otomatis, dengan banyak program yang cocok dan alat lainnya, cara menangani non-filer tertentu pada titik waktu tertentu berbeda dari orang berikutnya. Hal yang sama dapat dikatakan tentang bagaimana berurusan dengan pembayar pajak dalam hal ini. Jadi, hal pertama yang perlu Anda nilai adalah apakah Anda berada di radar IRS. Apakah Anda berurusan dengan surat otomatis (lebih disukai) atau petugas pendapatan (tidak terlalu buruk, bisa lebih buruk)?

Kunci untuk mendapatkan IRS adalah memberikan informasi kepada mereka secara tepat waktu - bahkan jika itu informasi yang sangat kecil. Mereka ingin memberi Anda kesempatan untuk mengajukan pengembalian. Salah satu tujuan utama mereka adalah untuk membawa Anda kembali ke flip sebagai wajib pajak pengajuan. Jika mereka mendapatkannya dari Anda, kemungkinan besar mereka akan bekerja sama dengan Anda saat Anda mulai mengajukan pengembalian lagi.

Perlu diingat bahwa karyawan IRS adalah manusia, dengan banyak kasus dan bos yang tidak memahami atau menghargai mereka. Semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk membuat hidup mereka lebih mudah, semakin baik. Apa yang saya bicarakan adalah hal-hal kecil. Misalnya, dalam situasi audit, ini bukan data pendukung melainkan cara Anda menyajikannya. Spreadsheet rapi yang bagus dengan angka yang bertambah lebih baik daripada kotak informasi sepatu, bahkan jika kotak sepatu memiliki informasi yang lebih andal dan akurat.

IRS tidak akan datang mengetuk pintu Anda dan mereka tidak akan menyergap Anda. Kadang-kadang Anda bertemu dengan karyawan IRS yang kurang sopan. Inilah mengapa Anda membutuhkan perwakilan untuk bertindak sebagai advokat Anda dan melakukan intervensi untuk Anda. Seorang profesional pajak yang berpengetahuan luas akan tahu apa yang perlu dia lakukan untuk membantu Anda melalui proses tersebut dan membiarkan Anda fokus untuk mendapatkan pengembalian yang diajukan. Bahkan pelit IRS pada akhirnya runtuh karena beban kerja mereka dan kebutuhan untuk memindahkan kasus Anda dari map mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar