Senin, 22 Agustus 2016

Mengapa menembak nilai ISO tinggi


Kembali ke berbicara tentang ISO dan kemungkinan untuk menggunakan fitur ini pada kamera digital, khususnya model terbaru. Seringkali, di situs ini, mendekati nilai ISO kebisingan yang tinggi dalam gambar.Paralel benar-benar benar, tetapi kita harus sampai ke titik mengutuk ISO cukup tinggi untuk mengecilkan untuk mengambil gambar kapan saja, hanya nilai-nilai ?? yang tidak melebihi 400 atau 800 ISO.

Tentu saja, jika kita punya model beberapa tahun yang lalu dan kami mencoba untuk mengambil gambar dengan ISO 1600 atau ISO 3200 mungkin kita akan berakhir di tangan sebuah foto sangat bising dan mungkin buruk atau tidak berguna, tetapi dengan model terbaru di pasar, khususnya dengan high end, hal-hal yang drastis berubah.

Mengapa menembak nilai ISO tinggi

Perbaikan dalam teknologi kamera telah sehingga Anda sekarang dapat mengambil gambar di ISO 1600, 3200 atau bahkan di 6400 tanpa menambahkan banyak suara untuk foto Anda. Jelas, selain teknologi, kebisingan secara langsung berkaitan dengan ukuran sensor (sensor yang lebih besar menyerap lebih banyak cahaya, dan membutuhkan ISO rendah): frame SLR penuh akan berperilaku jauh lebih baik dari setengah bingkai. Sebagai salah satu contoh, dengan asumsi lensa yang sama digunakan pada SLR full frame dan bingkai setengah, kita bisa berasumsi bahwa untuk jalur besar ISO 3200 full frame sesuai dengan sebuah ISO6400 setengah bingkai.
Sebuah ISO rendah berarti kualitas yang lebih baik? Iya dan tidak.

Ya, jika Anda bekerja di sebuah studio dan Anda dapat mengontrol pencahayaan.

Ya, jika Anda menggunakan tripod, jika Anda seorang fotografer landscape atau jika ada banyak cahaya alami.

Ya, jika Anda tidak harus mengorbankan kecepatan rana atau aperture untuk benar mengekspos gambar.

Nilai dari ISO 200 akan selalu memberikan yang lebih tajam dan bersih gambar yang diambil pada ISO1600, untuk memulai waktu dan pembukaan.

Meningkatkan nilai ISO akan memberikan Anda kesempatan untuk memperoleh foto yang unggul dalam banyak situasi karena memberikan Anda kemampuan untuk menggunakan kecepatan rana yang lebih cepat dan aperture yang lebih kecil (saat itu sejumlah diafragma tertinggi) untuk mendapatkan adegan yang tajam Sewa Sound System Terdekat. Bagaimana menyeimbangkan ISO, aperture dan shutter speed? Hal ini membutuhkan latihan dan di atas semua kita harus ingat apa yang ingin kita capai dari foto kami: untuk garis besar kita bisa mengatakan bahwa kecepatan shutter dan aperture yang "berat" ISO sebagai yang pertama akan membuat kita mendapatkan gambaran bergerak, menurut foto tidak fokus sementara yang ketiga "hanya" noise pada gambar. Dan foto yang baik adalah tidak bergerak atau tidak fokus (Untuk lebih jelasnya lihat artikel relatif terhadap segitiga eksposur dan tiga metafora).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar